Fakta Kucing Ragdoll yang Memiliki Usia Panjang

Kucing merupakan hewan yang paling banyak dijadikan hewan peliharaan. Jenisnya cukup beragam, mulai dari anggora, peria hingga maine coon. Ada sati jenis lain yang cukup menarik untuk dipelihara yaitu jenis Ragdoll. 

Bentuk fisiknya tidak kalah menarik dan lucu dari jenis lainnya. Kucing jenis ini dikenal dengan warna matanya yang kebiruan. Tentunya sangat digemari oleh para pecinta kucing.

1. Berkarakter mirip dengan anak anjing

Kucing ragdoll dijuluki 'puppy like' sebab kucing ragdoll memiliki karakter yang mirip dengan anak anjing. Kucing ragdoll akan nyaman bila berada di dekat dengan pemiliknya. Lucunya kucing ragdoll akan menunggu di depan pintu untuk menunggu pemiliknya pulang.

2. Berusia lebih panjang

Keunggulan kucing ragdoll yaitu ia memiliki usia yang cukup panjang dibandingkan dengan jenis kecil. Umumnya kucing berusia 13 tahun, berbeda dengan ragdoll yang mampu berusia 15-20 tahun. Semakin tua ragdoll ia akan banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan.

3. Sangat menyukai air

Jika kebanyakan kucing tidak menyukai air, berbeda dengan kucing ragdoll yang sangat suka dengan air. Jika kamu berniat memelihara ragdoll menjadi satu keuntungan kamu bisa dengan mudah memandikan kucing ini tanpa ia berontak.

Nah itulah fakta menarik mengenai kucing ragdoll yang perlu kamu ketahui. Bisa kamu pertimbangkan sebelum memelihara kucing.

KOMENTAR

Anda harus login untuk bisa memberi komentar, login disini

  • Yakin ingin menghapus komentar ini?

    docllem

    Rabu, 19 Januari 2022 | 16:29 WIB

    nicee gemey