A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Undefined array key "s"

Filename: controllers/Article.php

Line Number: 437

Backtrace:

File: /home/u1347553/public_html/application/controllers/Article.php
Line: 437
Function: _error_handler

File: /home/u1347553/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Viral! Makan Daging Kurban Mentah, Wanita Ini Kalim Lebih Enak Daripada Dimasak

Viral! Makan Daging Kurban Mentah, Wanita Ini Kalim Lebih Enak Daripada Dimasak

SariAgri - Hari raya Idul Adha menjadi momen yang menggembirakan bagi umat muslim, pasalnya selain mendapat pahala dari ibadah kurban yang dilakukan juga mereka mendapatkan daging kurban dari daerah tempatnya tinggal.

Biasanya daging yang didapatkan masyarakat umumnya akan dimasak dengan berbagai macam olahan khas seperti sate, sop, gulai, steak, dan lain sebagainya. Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang wanita satu ini, di mana dia menikmati daging kurban saat masih mentah.

Hal tersebut dibagikan melalui unggahan akun TikTok @ceweimutt3, yang menampilkan seorang wanita baru saja mendapatkan daging kurban, dan lantas memakan potongan kecil dari daging merah masih dilengkapi dengan lemak yang menempel.

Makan Daging Kurban Mentah (Instagram @moodretjeh)

Wanita itu pun mengaku bahwa daging kurban yang baru saja dipotong itu memiliki rasa yang lebih enak, dibandingkan dengan yang telah diolah atau dimasak.

“Demi apa sih daging sapi pas masih baru dikurbankan lebih enak dari pada pas udah dimasak,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Saat memakan daging sapi hasil penyembelihan hewan kurban tersebut, wanita tersebut tampak menikmati setiap gigitannya tanpa ada rasa geli sama sekali.

Hingga berita ini dibuat video tersebut telah disaksikan sebanyak 740 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet setelah video tersebut diunggah ulang melalui akun Instagram @moodretjeh.

“Jangan ditiru kayak di video ya gaes.. mungkin enak, tapi gak jamin sehat, minimal kena tifus.. kalo acuannya budaya Jepang, mereka pengolahannya terjamin sterilnya beda sama yang tahunan kayak kita,” tulis salah satu akun @_amniam.

“Minimal direbus, pas masih mentah belum boleh dimakan/masih haram hukumnya dalam islam teruntuk hewan pangan yang ada di darat,” komentar akun @eltinohafizh.

“Bahaya cuk, daging mentah punya bakteri-bakteri yang tidak baik buat tubuh,” tulis akun lainnya.

 Video Terkait: